3 December 2016

Desember 2017, Pemilihan Ketua HMJ Sosiologi Unsa

29 - Nov - 2016 | 08:54 | by: Admin1
Desember 2017, Pemilihan Ketua HMJ Sosiologi Unsa

Makassar, Beritakota Online-Rapat pembentukan formatur Musyawarah Besar (Mubes) Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Universitas Sawerigading, periode 2017-2021 berlangsung di Kampus Unsa, JL Kandea Makassar, Jumat (25/11/2016).

Rapat ini diawali kata pengantar Ketua Prodi Sosiologi Unsa, Adi Sumandiyar. Dalam  penentuan  nama-nama formatur Adi menyerahkan sepenuhnya ke forum. Siapa yang disepakati forum itulah yang harus dihormati.

Hanya saja ketua umum IKA Unsa ini berharap di dalam pemilihan  formatur minimal dapat memilih orang-orang yang bersedia  bekerja dan mengawal pemilihan ketua HMJ ini berjalan lancar dan sukses.

Rapat pembentukan formatur yang dimulai pukul 15.00  – 17.00 Wita telah disepakati lima orang formatur, yakni Stenly Gadion (ketua), Ikmal, Ari, Muh Ma,ruf, dan Ishak  masing-masing sebagai wakil ketua.

Adapun tema dalam Mubes HMJ  Sosiologi  Unsa Periode 2017-2011 adalah  “Membangun Semangat  Kepemimpinan yang Berdaya Saing Global dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika”.

Selain pembentukan formatur dalam rapat tersebut juga diputuskan jadwal pelaksanaan pemilihan ketua HMJ Sosiologi Unsa periode 2017-2011, yakni Sabtu 10 Desember 2016.

Adapun lokasi pelaksanaan beberapa lokasi yang menjadi pilihannya, diantaranya di Aula Angingmammiri  Rumah Jabatan Walikota Makassar, Wisma Latobang, Benteng Rotterdham,  dan Tanjung Bayang dan pilihan terakhir kampus.

Ikmal salah seorang formatur yang terpilih, kepada inipasti.com,mengatakan, kedepan HMJ Sosiologi Unsa akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakat maupun kegiatan pemberdayaan kepada masyarakat dan melakukan kerjasama-kerjasama internal maupun ekternal kampus dalam hal pelatihan atau workshop.

Dikatakan sekarang ini sedang aktif dalam  komunitas Sawerigading English Community (SEC).  Kegiatannya di komnitas ini, antara lain discussion, belajar grammar, belajar toefl, belajar IELTS dan belajar leadership.

Adapun penanggungjawab dari SEC adalah diketuai langsung oleh Ibu Mardiana, M.Hum dan Ikmal menjadi koordinator meating.(Nasrullah)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Kampus | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Kampus