4 December 2016

Memperingati HGN di Pangkep, Bupati Minta Siswa Lebih di Cedaskan dan Memiliki Daya Saing

26 - Nov - 2016 | 14:04 | by: Admin1
Memperingati HGN di Pangkep, Bupati Minta Siswa Lebih di Cedaskan dan Memiliki Daya Saing

Pangkep, Beritakota online, Ribuan siswa berkumpul di lapangan sepak bola Mustari Bungoro, Jumat (25/11) dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-71. dalam acara tersebut, Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE lebih tegas meminta kepada segenap guru di manapun berada untuk wilayah Kabupaten Pangkep, kiranya siswa lebih di cerdaskan dan memiliki daya saing ke depan.

Bupati, Syamsuddin Hamid, juga tidak mau lagi mendengar ada laporan dari masyarakat, wartawan, bahwa ada anak-anak kita yang tidak lagi sekolah karena persoalan uang. “Kalau tidak ada uangmu, untuk sekolah datang ke Bupati, saya kasih”

Memang selama ini, sudah di gratiskan pendidikan di Pangkep dan ada anggarannya, sekalipun demikian, kami tetap meminta kepada kepala sekolah, senantiasa memberikan perhatian yang cukup besar untuk anak-anak kita, karena mereka-mereka itu adalah pelanjut generasi bangsa dan harapan bangsa, sehingga tidak ada alasan bagi guru untuk menempa siswa kita maju lebih cerdas.
( Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Pendidikan