4 December 2016

Waduh, Belum Cukup Sebulan Proyek Jalan Cor Beton di Maros Sudah Retak

26 - Nov - 2016 | 13:56 | by: Admin1
Waduh, Belum Cukup Sebulan Proyek Jalan Cor Beton di Maros Sudah Retak

Maros, Beritakota Online-Pekerjaan proyek jalan cor beton di Kabupaten Maros banyak mengalami keretakan mulai dari proyek yang dikerjakan oleh kontraktor pada bulan Agustus hingga akhir bulan November 2016. Dari pantauan wartawan Berita Kota Online disemua proyek yang sudah dikerjakan termasuk proyek jalan beton yang berada di samping rumah sakit Salewangan Maros baru beberapa minggu setelah dikerjakan sudah mulai retak bahkan papan proyeknya pun tidak ada tanggal mulainya pekerjaan dan akhir berhentinya pekerjaan yang ada hanya bulan dan tahun.

Selain itu pula, pekerjaan jalan cor beton yang panjangnya kurang lebih 560 meter berlokasi di desa Borimasunggu dusun Borongkaluku Kecamatan Maros Baru juga mengalami retak-retak sedangkan belum ada kendaraan roda empat yang melewatinya. Pelaksan tugas KADIS PU Maros Alfian ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan sampai saat ini belum ada laporan dari pegawai PU dan jika ada yang jalanan beton yang baru dikerja mengalami keretakan maka akan memanggil kontraktornya. Selain itu pula anggota DPRD Maros M.Arsyad ketika ditemui oleh wartawan Berita Kota Online pada hari Jum’at, 25 November 2016 menanyakan tentang hal tersebut maka anggota Dewan akan turun melihat langsung hasil pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor termasuk pekerjaan proyek jalan beton. (Syamsul Bakhri/ Muh Sain)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah