4 December 2016

Komandan Lantamal VI Coffee Morning Dengan Unsur Kemaritim di Kendari

24 - Nov - 2016 | 17:29 | by: Admin1
Komandan Lantamal VI Coffee Morning Dengan Unsur Kemaritim di Kendari

Kendari, Beritakota Online- Guna mempererat tali silaturahim dan meningkatkan koordinasi dalam mencapai tujuan bersama diantara unsur Maritim di Lingkungan tugas wilayah Kendari Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) VI Yusup S.E.,M.M mengundang unsur maritim untuk minum kopi (Coffee Morning) bersama bertempat di Mako Lanal Kendari , Kamis 24 November 2016.

Acara minum kopi bersama dengan unsur Maritim tersebut dilaksanakan secara sederhana, yang dihadiri oleh beberapa unsur maritim dan pelaku usaha yang bergerak di bidang perikanan serta masyarakat maritim yang ada di Kendari dan sekitarnya.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M saat menerima rekan kerja pimpinan Unsur Maritim Kendari mengatakan bahwa tujuan pertemuan untuk menjalin tali silaturahim untuk sinergitas kedepan yang lebih erat.

Jalinan silaturahim yang erat lanjutnya, diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial sesama komunitas maritim dan penegak hukum di laut.

“Dengan Coffee Morning ini diharapkan dapat terus terpelihara dan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling tukar informasi antara instansi maritim dalam rangka mewujudkan Makassar ini sebagai kota maritim

Dari ajang coffee morning yang sederhana ini, lanjutnya, bisa bertukar informasi terkait dengan masalah-masalah maritim yang ada di lingkungan kerja instansi masing-masing.

Turur hadir dalam acara tersebut Aslog Danlantamal VI, Asrena Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI dan  Komandan Lanal Kendari.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Daerah