4 December 2016

Hakim Tolak Gugatan Prapradilan LBH Butta Toa Bantaeng Terkait Penyalahgunaan Narkoba

21 - Nov - 2016 | 18:19 | by: Admin1

Makassar, Beritakota Online-Sidang Permohonan Pra Pradilan oleh Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Butta Toa Bantaeng yang beralamat di BTN Sasayya Bantaeng kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort Bantaeng dalam hal ini Satuan Res Narkoba Polres Bantaeng mulai bergulir sejak tanggal 14 Nopember 2016 lalu.

Adapun pokok Gugatan Pemohon yakni Proses Penangkapan Tersangka, Penetapan dan Penahanan Tersangka terkait Kasus Narkoba sesuai dengan Laporan Polisi LP / 57 / X / 2016 / Sulsel / Res Bantaeng tanggal 6 Oktober 2016.

Hari ini Senin, 21 Nopember 2016 dalam Sidang yang dipimpin oleh Hakim Tunggal Imran Marannu Iriansyah SH telah membacakan Putusan bahwa Gugatan Pemohon ( Kuasa Hukum ) ditolak seluruhnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bantaeng AKP H. Abd Razak S.Pdi menyampaikan bahwa sejak Pemohon melakukan Gugatan, Pihaknya yakin akan memenangkan karna sudah memenuhi Unsur Dua Alat Bukti yang Sah atau berdasarkan pasal 184 KUHAP, “jelasnya.

Ditambahkan pula bahwa Kepropesionalan Polres Bantaeng dalam menangani sebuah perkara Khususnya Terkait Penyalahgunaan Narkoba diuji dengan adanya Gugatan Prapradilan namun dengan adanya Putusan Penolakan Pemohon oleh Pengadilan telah membuktikan bahwa Kami bekerja Sesuai Prosedur Hukum yang berlaku, “tambah AKP H. Abd Razak.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal