4 December 2016

Hari Armada 2016 , Lantamal VI Gelar Karya Bakti dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pulau Liukang dan Desa Bira Bulukumba

19 - Nov - 2016 | 19:22 | by: Admin1
Hari Armada 2016 ,  Lantamal VI Gelar Karya Bakti dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pulau Liukang dan Desa Bira  Bulukumba

Bulukumba, Beritakota Online- Memperingati hari Armada Tahun 2016 ,  Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) gelar karya bakti dan pemeriksaan kesehatan gratis di pulau Liukang dan desa Bira Kab. Bulukumba Sulsel, yang merupakan salah satu wilayah Binaan Lantamal VI, Sabtu (19/11/2016)

Dipimpin langsung oleh Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M. karya bakti ini memberikan bantuan berupa paket sembako, .   pengobatan gratis gigi dan mulut , pengobatan umum, sikat gigi massal anak-anak,  pembagian bahan kontak terhadap warga serta penyuluhan cara penangkapan ikan yang benar dan penyuluhan narkoba.

Danlantamal VI mengatakan, rangkaian kegiatan karya bakti ini yang dilaksanakan Lantamal VI dalam rangka menperingati hari ulang tahun armada RI tahun 2016 sebagai salah satu wujud kemanunggalangan TNI dan rakyat, khususnya di pulau Liukang dan desa Bira .

Menurutnya, kegiatan  ini merupakan upaya Lantamal VI bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Karya bakti  bidang kesehatan berhasil memeriksa dan mengobati sebanyak 450 orang (350 pengobatan umum dan 150 pengobatan gigi dan mulut) sedangkan pembagian sembako dan bahan kontak kepada keluarga prasejahtera berjumlah 150 paket.

Bupati Bulukumba AM Sukri AS., di dampingi Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Y. menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya kegiatan yang di lakukan TNI AL  telah membantu pemerintah daerah dalam pengembangan masyarakat pulau lebih sehat dan sejahtera.

Tampak juga dalam karya bakti , Ketua Korcab VI Jalasenastri  DJAT Endang Yusup beserta pengurus, Kapolres dan Dandim Bulukumba.

Laporan  : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Daerah