3 December 2016

Mutasi di Pangkep “Heboh” Sejumlah Guru, Pengawas, Kepsek jadi Stap UPTD

18 - Nov - 2016 | 12:09 | by: Admin1
Mutasi di Pangkep “Heboh” Sejumlah Guru, Pengawas, Kepsek jadi Stap UPTD

Pangkep, Beritakotaonline, Sekalipun ada surat edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  Tentang larangan pengalihan PNS dari Jabatan Guru ke Jabatan non Guru , namun di Pangkep tetap di lakukan, hal ini membuat sejumlah guru, yang sudah di mutasi menjadi stap UPTD “Resa”.

Hal itu di sebabkan karena juga terkait dengan propesi sebagai guru sudah bertahun-tahun di gulutinya, namun tiba-tiba masuk dalam struktural, ironisnya lagi karena hanya stap saja,

“Andaikan saja, kita pindah, tapi ada jabatan, itu tidak masalah, tapi inikan jabatannya hanya sebagai stap biasa, itu negara bisa rugi, yang selama ini telah membiayai kita dalam mengguluti sebagai guru” demikian di ungkapkan salah seorang guru yang di mutasi menjadi stap UPTD, dan meminta namanya tidak di tulis.

Menurut dia, di Kabupaten Pangkep ini masih kekurangan guru, kok di mutasi ke struktural, padahal masih di butuhkan guru di sekolah-sekolah, ujarnya.

Untuk itu, kita berharap kepada penentu kebijakan, khususnya di Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, yang dapat melihat kondisi yang akan di mutasi pada kalangan guru, karena sangat di sayangkan, kalau kita sementara kekurangan guru, malah di mutasi ke jabatan non guru. ujarnya (Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pendidikan