4 December 2016

Innalillahi Wainna Lillahi Rajiun, Jajaran Polsek Segedong Polres Mempawah Berduka Brigadir Kepala Mujahidin Wafat

17 - Nov - 2016 | 11:50 | by: Admin1
Innalillahi Wainna Lillahi Rajiun, Jajaran Polsek Segedong Polres Mempawah Berduka Brigadir Kepala Mujahidin Wafat

Laporan : Dirman dari Pontianak

Pontianak, Beritakota Online-16/11/2016, Jajaran Polsek Segedong Polres Mempawah berduka, salah satu anggotanya Brigadir Kepala Mujahidin Rabu 16 November 2016 Pukul 13.00 ditemukan meninggal Dunia dirumah dinasnya, Asrama Sabhara Polda Kalbar Jalan Sui Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. SUHADI SW.M.Si, bahwa Almarhum Bripka Mujahidin sebelum meninggal dunia memang memiliki riwayat kesehatan, yang kurang bagus, ia  menderita penyakit diabetes melitus atau kencing manis yang sudah akut dan pernah dilakukan Operasi serta  komplikasi penyakit Lever.
Sebelum meninggal, pada tanggal 12 November, almarhum masih sempat menghadiri undangan selamatan anak rekannya yaitu Brigadir Kepala Yuli dan masih berbincang bincang dengan temennya sesama anggota Polsek Segedung dan saat itu tidak ada tanda tanda atau gejala yang mencurigakan.
Diketahuinya Bripka Mujahidin meninggal dunia, ketika tetangga korban mencium bahu yang kurang sedap dari rumah korban, kemudian tetangga korban melakukan pendobrakan pintu rumah korban dan didapat korban sudah terbujur kaku dikasurnya dengan menggunakan kaos singlet dan celana dalam.
Diperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar 3 hari sebelum diketemukan.
Saat ini jenazah almarhum sudah dibawa kerumah sakit Dr Sudarso Pontianak dan dari hasil kordinasi dengan keluarga, rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di kota kelahirannya di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.
Menurut keterangan Kapolres Mempawah AKBP DEDY GUSTONO,S.Ik yang hadir dirumah duka Asrama Polri Sui Raya Dalam, Almarhum adalah salah satu anggotanya dari Polsek Segedung, yang bersangkutan selama hidupnya cukup bagus dalam melaksanakan tugas, walaupun almarhum ketika hidup sakit sakitan, namun semangat pengabdiannya masih cukup tinggi, yang bersangkutan ini memiliki kepribadian yang tertutup , dengan temen temen sejawatnya tidak peenah mengeluh atas penyakit yang dideritanya, jajaran Polsek Segedung merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum Bripka Mujahidin, mohon doanya, semoga arwah almarhum diterima disisinya, dilapangkan kuburnya, dilipatgandakan amal baiknya dan dimudahkan jalan menuju Surganya Amiin.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara