4 December 2016

Komandan Lantamal VI Menerima Kunjungan Bupati Gowa

17 - Nov - 2016 | 11:00 | by: Admin1
Komandan Lantamal VI Menerima Kunjungan Bupati Gowa

Makassar, Beritakota Online-Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M.M menerima  kunjungan Bupati Gowa  Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Bupati Gowa didampingi wakil Bupati Gowa  Abdul Rauf Malagani serta ketua DPRD Kabupaten Gowa  H. MUH. Anzhar Zaenal Bate, S.E di terima diruang kerja Danlantamal VI Selasa 15/11/2016.

Kunjungan Bupati Gowa bersama rombongan ini untuk mengundang secara langsung Danlantamal VI di upacara perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa  ke- 696 yang akan dilaksanakan kamis 17 November 2016 di rumah adat Balla Lompoa.
Danlantamal VI yang di dampingi Wakil Komandan Kolonel Marinir Rasman serta para asisten menyambut baik undangan Bupati Gowa tersebut.

Jenderal Bintang Satu ini mengatakan akan meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa. Bahkan beliau juga berenca akan hadir pada acara ziarah ke makam Raja-Raja Gowa esok hari.

Dalam kunjungan Danlantamal VI memberi cendera mata berupa miniatur pedang TNI AL kepada Bupati Gowa.”Cendera Mata ini menandakan kalo Bupati Gowa pernah berkunjung ke Mako Lantamal VI” Pungkasnya.

Diakhir kunjungan Danlantamal mengajak Bupati Gowa serta rombongan melihat beberapa fasilitas milik Lantamal VI seperti dermaga layang yang sementara Dalam perbaikan serta Kapal Pintar yang kebetulan sandar di dermaga. “Kapal Pintar yang berisi ratusan buku ini bisa digunakan pelajar untuk berlayar sambil membaca Dan belajar” Jelasnya kepada Adnan Purichta.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI