4 December 2016

Kapolres Jadi Irup Apel Besar Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 Dalam Wilayah Parepare

16 - Nov - 2016 | 14:40 | by: Admin1
Kapolres  Jadi Irup Apel Besar Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 Dalam Wilayah Parepare

Parepare, Beritakota Online-Pada hari Rabu 16 Nov 2016 pukul 08.30 wita Polres Parepare melakasanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2016 bertempat di depan mapolres parepare yg dihadiri oleh pejabat utama polres, walikota, ketua DPRD Pangkep, yang mewakili dandim, wadandenpom, kaden brimob, kepala jasa raharja, yang mewakili kadishub dan yang mewakili satpol pp. Adapun peserta apel adalah sbb.
1. Kodim 1405
2. Denpom VII/6
3. Sat Sabhara/Dalmas
4. Sat Lantas
5. Gabungan Staf Polres Parepare
6. Satpol PP Parepare
7. Dishub Kota Parepare

Sebagai Irup adalah Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi sebagai komandan upacara KBO lantas. Kegiatan tersebut  juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan rompi lantas sekaligus pemasangan rompi lantas kpd perwakilan polwan polres parepare sebanyak 26 buah (bantuan dari sat lantas kerjasama dengan jasa raharja) yang akan digunakan untuk menunjang kelengkapan giat polwan melaks pam/gatur lalin di depan mesjid wilayah parepare pada waktu pelaksanaan sholat jumat. ( Dahlan)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal