2 December 2016

Demi Adipura, Dishub Maros Bersihkan Lapak Kuliner

15 - Nov - 2016 | 00:20 | by: Admin1
Demi Adipura, Dishub Maros Bersihkan Lapak Kuliner

Maros, Beritakota Online-Pemerintah Daerah Kabupaten Maros melaksanakan Jum’at Bersih mulai dari Kantor Daerah, Wisata Kuliner PTB, Terminal Marusu dan Instansi lainnya. Pelaksanaan Jum’at Bersih tersebut adalah untuk Mengantisispasi Terjadinya Banjir dan untuk Persiapan Adipura Tahun 2017.

Kadis Perhubungan Maros, Rahmat Bustar ketika ditemui wartawan beritakotaonline.com di depan kantor Perhubungan pada hari Jum’at 11 November 2016 mengatakan bahwa “ Semua peralatan penjual di Wisata Kuliner PTB yang tidak membawa pulang setelah berjualan di malam hari maka diangkut semua barangnya. Mulai dari tenda, kursi, meja dan lainnya agar tidak jorok kelihatan sekitar Kantor Perhubungan Maros dan Kolam Wisata Kuliner PTB. Selain itu pula untuk lebih indah kelihatan sehingga peralatan tersebut diangkut dengan mobil Satpol PP”. Kata Rahmat.

Rahmat melanjutkan bahwa pembersihan ini adalah untuk mengantisispasi banjir karena mengingat sekarang ini sudah memasuki musim hujan dan juga untuk Persiapan Penilaian Adipura. Rahmat mengharapkan agar semua penjual di malam hari terutama di sekitar Wisata Kuliner PTB agar semua barangnya diangkut dan dibawah pulang. (Syamsul)*

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah