4 December 2016

Bantuan Hukum Mitra Mandiri Hadir di Makassar

15 - Nov - 2016 | 00:06 | by: Admin1
Bantuan Hukum Mitra Mandiri Hadir di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Satu lagi bantuan hukum hadir di Makassar. Nama lembaga bantuan hukum itu adalah, Yayasan Batuan Hukum Mitra Mandiri (YBH MIM), peluncuran perdana operasional Senin, (14/11/2016),  dengan kantor pusat di Jl. Rappocini Raya No.45 Makassar.

Demikian`ditegaskan, Ketua Dewan Pengawas, Asbullah Thamrin, SH, MH kepada media di kantor lembaga bantuan hukum itu.

Misi ke depan dari YBH MIM, akan menjadi garda terdepan membantu masyarakat mencari keadilan. Kegiatan lain akan dilakukan adalah aktivitas advokasi dan ligitasi maupun non ligitasi, tandas dosen Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar.

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan melakukan pendampingan hukum dan pelatihan-pelatihan lainnya, ungkap magister hukum PPs-Unhas ini.

Setelah diresmikan pihak pengurus akan melakukan tatap muka dengan aparat hukum, pihak kepolisian, kejaksanaan dan kehakiman tingkat Provins Sulsel, kata mantan Ketua Lanha Unsa ini.

Para pengurus YBH MIM, Ketua, Hadi Sutrisno. Ketua Dewan Pembina, Dr. H. Muhammad Ramli Haba, SH, MH`dengan anggota Asdar Arti, SH, MH. Ketua Dewan Pengawas, Asbullah Thamrin, SH, MH dengan anggota, Ma’rif Mansyur, SH, MH. (nasrullah)

editor : Andi A effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Hukum dan Kriminal