4 December 2016

Sat Lantas Polres Pare pare Laksanakan Patroli Biru Dan Dialogis Jaga Keamanan Gereja

14 - Nov - 2016 | 00:23 | by: Admin1
Sat Lantas Polres Pare pare Laksanakan Patroli Biru Dan Dialogis Jaga Keamanan Gereja

Pare pare, Beritakota Online- Pada hari Minggu tanggal13 November 2016 pukul 19.45 wita s.d 20.30 wita personel satuan lantas polres parepare melaksanakan patroli biru dan patroli dialogis menggunakan patwal 7503 pada lokasi gereja yang ada diwilayah kota Parepare yaitu Gereja imanueJl.Bau masseppe samping kantor lantas, gereja ST.Petrus jl.veteran, gereja kibaid jl. A.letong dan gereja toraja jl.A.sinta. Sit masih aman terkendali.

Kasat Lantas Polres Pare pare , Kadek Suwantoro SH, mengatakan  ada beberapa gereja yang masih melaksanakan giat ibadah dan personel  Satuan Lantas melaksanakan dialog dengan Jemaat untuk sama-sama menjaga kamtibmas maupun kamseltibcar lantas dan memberikan ketenangan maupun kenyamanan bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah dengan hadirnya polisi yang melaksanakan patroli maupun memantau situasi keamanan gereja. Perkembangan untuk arus lalin terpantau lancar, katanya.

“Giat tersebut dilaksanakan sesuai atensi dari pimpinan terkait kejadian bom di salah satu gereja di samarinda utk antisipasi dan giat imbangan dari kejadian tersebut diwilayah Parepare, ” jelas Kasat Lantas Pare pare kepada Beritakota Online, Minggu ( 13/11).

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah