3 December 2016

DPRD Sesalkan Pemkab. Pangkep “Lambangnya Rancangan Perubahan Anggaran”

8 - Nov - 2016 | 11:22 | by: Admin1
DPRD Sesalkan Pemkab. Pangkep “Lambangnya Rancangan Perubahan Anggaran”

Pangkep, Beritakotaonline, Anggota DPRD Pangkep, Dari Fraksi Demokrat, Andi Ridha menyoroti tentang lambangnya pelaksanaan Rancangan Anggaran Perubahan (RAB) yang baru di stor ke DPRD pada Senin (7/11) di kantor DPRD Pangkep.

Andi Ridha yang di temui di warkop Segeri Senin (7/11) mengatakan bahwa Rancangan perubahan anggaran tahun 2016 ini baru mau di terima oleh DPRD, Senin (7/11), sementara sudah memasuki Nopember 2016, harusnya sudah di tetapkan oleh DPRD namun ini aneh, kok baru mau di bahas.

Ketika di tanya, letak permasalahannya di mana, Andi Ridha mengatakan bahwa hal ini tentunya dari sekian SKPD Pangkep, yang lambat menyetor atas Rancangan Perubahan ke DPRD tersebut, sehingga penanganannya yang baru di terima itu sangat sempit waktunya, sisa bulan ini, Nopember dan Desember 2016 dan hal ini harus di kejar dengan sisa waktu yang ada.

Sekalipun demikian, menurut Andi Ridha, tetap harus di lakukan termasuk reses atas Rancangan Anggaran Perubahan yang sudah di terima oleh DPRD, setelah di lakukan reses maka akan di laksanakan sidang pleno, baru penetapan, ujarnya.

Kita berharap, untuk memasuki program tahun anggaran 2017, harus lebih agresif dan bekerja keras, agar uang rakyat yang di kelolah tersebut semakin lebih mantap dan terarah, tepat sasaran,  Ingat bahwa anggaran ini adalah uang rakyat, jadi harus tahu rakyat, harus di nikmati oleh rakyat, dan harus di awasi oleh rakayta atas pengelolaan tersebut.

Kita tidak menginginkan lagi ada istilah “Kurang Penyerapan Anggaran, sehingga kembali di tunda atau di tarik oleh Pemerintah Pusat” paparnya (Herman Djide)

Editor : H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah