3 December 2016

Gubernur, Pangdam VII Wirabuana, Dan Kapolda Sulsel Sepakati Ikrar Tiga Pilar Pembangunan Desa Aman Sejahtera

6 - Nov - 2016 | 16:45 | by: Admin1
Gubernur, Pangdam VII Wirabuana, Dan Kapolda Sulsel Sepakati Ikrar Tiga Pilar Pembangunan Desa Aman Sejahtera

Makassar , Beritakota Online- Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel, Pangdam VII Wirabuana, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota/ bupati se-sulsel, Muspida se-sulsel, dan peserta apel, dengan kegiatan “APEL IKRAR 3 (TIGA) PILAR PEMBANGUNAN DESA AMAN SEJAHTERA (LURAH/KEPALA DESA, BABINSA, DAN BHABINKAMTIBMAS”

Ini merupakan kegiatan Malam Ikrar  3 Pilar di sulsel yang Pertama di Indonesia yang bertempat  di lapangan karebosi makassar.

Tujuan dari kegiatan tersebut agar meningkatkan peran dan fungsi aparat pemerintah dan aparat keamanan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan peserta apel serta kepada bapak gubernur sulsel dan pangdam VII wirabuana yang memberikan apresiasi, supaya terwujud kebersamaam dan  Persoalan akan selesai dengan tuntas kalau 3 (tiga) pilar ini bersatu dan solid. Tutur, Kapolda sulsel dalam sambutannya.

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Tribratanews.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal