4 December 2016

Tim Survey KPK Pantau Pelayanan STNK di Samsat Makassar Cepat Tepat Dan Tanpa Pungli

4 - Nov - 2016 | 18:19 | by: Admin1
Tim Survey KPK Pantau Pelayanan STNK di Samsat Makassar Cepat Tepat Dan Tanpa Pungli

Makassar, Beritakota Online-Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan pemantauan pelayanan pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan bermotor (STNK) di Kantor Samsat Makassar, Jalan A. Mappanyukki, Jumat (4/11).

Dalam pantauan tim KPK ini, menanyai satu persatu wajib pajak kendaraan bermotor (ranmor) yang usai melakukan pembayaran pajak mereka.

Seperti yang diakui Ibu Lela, pemilik ranmor roda dua, bahwa ia mengisi sejumlah pertanyaan yang disiapkan tim KPK tersebut terkait pelayanan yang didapatkan di kantor itu.

“Kami mengisi sejumlah pertanyaan yang ada dalam formulir yang disiapkan. Kamipun langsung ditanyai sistem pelayanan yang didapatkan,” ucap Ibu Lela.

Wajib pajak ranmor ini menambahkan, bahwa ia menjawab pada tim tersebut, jika pelayanan Samsat Makassar, cepat dan tepat tanpa ada pungutan diluar ketentuan saja.

Hal serupapun dijelaskan Roby, pemilik ranmor roda empat bahwa keberadaan Tim KPK hendak mengetahui penerapan pelayanan yang di dapatkan wajib pajak ranmor.

Sementara itu, Perwira Administrasi (Pamin) 1 Samsat Makassar, Iptu Pol. Ade Firmansyah yang mendampingi tim tersebut membenarkan survey yang dilakukan KPK.

“Tim KPK yang melakukan survey angsung menyentuh wajib pajak ranmor yang tengah melakukan proses pengurusan STNK,” jelas Ade Firmansyah.( Mudassir)

Editor : Zulkifli/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal