4 December 2016

Pejabat TNI POLRI Di Kodam VII Wirabuana Nonton Bareng “Mata Najwa”

3 - Nov - 2016 | 00:12 | by: Admin1
Pejabat TNI POLRI Di Kodam VII Wirabuana  Nonton Bareng “Mata Najwa”

Makassar , Beritakota Online-Pemilihan kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang akan berlangsung 2017 mendatang mulai mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia.Masing-masing pasangan calon gubernur tersebut juga telah mensosialisasikan visi misi yang akan menjadi program kerjanya. Momentum kampanye tersebut menuai kontroversi khususnya untuk pasangan calon Gubernur Basuki Cahya Purnama yang akrab panggil Ahok.

 Akibat orasi politik Ahok yang dilakukannya  bulan September lalu di kepulauan seribu menuai kecaman dari umat muslim di Indonesia.Pasalnya kalimat yang dilontarkan Ahok “Dibohongin pakai surat Al Maidah 51 macam-macam..” membuat geram banyak masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia.
Dampak dari perkataannya itu, berbagai aliansi dan kelompok masyarakat di Indonesia akan menggelar aksi demonstrasi yang dipusatkan di Jakarta pada Jumat, 4 November lusa.Demo tersebut menuntut agar Ahok di proses sesuai hukum yang berlaku karena diduga telah melakukan penistaan agama.
Menyikapi hal tersebut, Ketua MPR,  menteri Agama, Panglima TNI, Kapolri, Ketua PBNU, direktur Wahid Institute,  Sekretaris Umum PP muhammadiyah diundang  diprogram “Mata Najwa” yang tayang disalah satu televisi swasta dengan tema “Menjaga Bhineka”. rabu, 2/10/16.
Untuk mendengarkan langsung arahan dan kebijakan para pimpinan TNI & POLRI, Kapolri juga Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh jajarannya se-Indonesia untuk menyaksikan langsung program televisi tersebut secara bersama sama.
Nonton bareng ini dilaksanakan di Baruga “Syekh Yusuf” Kodam VII Wirabuana Kota Makassar dan dihadiri oleh Wakapolda, Kasdam, Pejabat utama Polda Sulsel, dan Kodam VII Wirabuana.rabu, 2/10/16.
Wakapolda Sulsel bersama Kasdam VII wirabuana memanfatkan kegiatan ini sebagai ajang koordinasi dan bertukar pikiran untuk menyusun strategi menghadapi giat demonstrasi nasional 4 November lusa khususnya yang akan berlangsung di Kota Makassar.
Editor : Andi A Effendy
Sumber : Tribratanews.

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama