3 December 2016

Anggota Polsek Kalmas Pantau Wilayah Pulau Jelang Pilkades Serentak di Pangkep

2 - Nov - 2016 | 22:31 | by: Admin1
Anggota Polsek Kalmas Pantau Wilayah Pulau Jelang Pilkades Serentak di Pangkep

Pangkep, Beritakota Online- Polsek Kalmas seusai melakukan patroli di berbagai pulau kecamatan Kalmas dalam memantau pembiusan, dan berbagai bahan peledak yang biasanya di lakukan masyarakat kini kondisinya aman

Menurut Muh. Tahir anggota Polsek kecamatan liukang Kalmas dengan jabatan sebagai Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) kini sedang memantau kondisi jelang Pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 19 Nopember 2016.

Muh Tahir yang ditemui mengatakan bahwa cuaca dalam perjalanan dari pulau kepulau benar benar menjadi tantangan besar karena kondisi cuaca nampak tidak bersahabat namun karena tugas negara hal itu tidak menjadi alasan buat kita melakukan pemantauan di berbagai pulau. “Dari hasil pemantauan ini kondisi jelang Pilkades berjalan aman dan terkendali” ujarnya

Selain itu Anggota polsek kalmas sedang melakukan patroli di wilayahnya dengan menggunakan perahu masyarakat yang nampak cuaca tidak bersahabat(Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah