4 December 2016

Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

2 - Nov - 2016 | 22:06 | by: Admin1
Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Adanya Himbauan Pihak PT. Pertamina MOR VII Sulawesi yang telah melarang aktifitas Warga yang melakukan penirisan BBM dipintu gerbang masuk TBBM Pertamina Jalan Stando Makassar Dan dampak yang ditimbulkan sangat membahayakan pihak Pertamina pada umumnya dan untuk diri sendiri bagi warga yang meniris dan sangat merugikan pula fasilitas pengisian mobil tangki yang merupakan milik Pihak TBBM Pertamina MOR VII Sulawesi.

Dan inilah penjelasan Area Manager Communication dan Relation MOR VII Sulawesi Hermansyah Y.Nasroen mengatakan adanya himbauan dari PT. Pertamina MOR VII Sulawesi terkait Pelarangan Aktifitas Warga yang melakukan penirisian BBM didepan Pintu Gerbang TBBM Pertamina di Jalan Stando memang betul, katanya kepada Beritakota Online, Selasa ( 1/11/2016) diruang Kerjanya di Kantor PT. Pertamina MOR VII Sulawesi Jalan Garuda Makassar.

Namun Menurut Hermansyah Bahwa tindakan yang dilakukan Warga dalam penirisan sangat memberikan kerugian yang lebih besar baik pihak PT. Pertamina pada umumnya dan untuk para peniris sendiri dengan membahayakan seperti terjadinya bahaya kebakaran dan dapat merusak lingkungan dengan adanya ceceran minyak yang dilakukan saat penirisan.

Dan Hermasyah mengakui bahwa TBBM Pertamina sebagai obyek vital nasional adanya resiko-risiko yang lain terkait dengan masalah keamanan dalam wilayah TBBM tersebut, dan hal itu diminta warga untuk tidak lagi melakukan kegiatan penirisan dan merusak citra kota Makassar pada umumnya terkait masalah lingkungan, paparnya.

Dan solusi yang harus diambil dengan hilangnya mata pencaharian para warga yang meniris perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak baik dari Pemkot Makassar karena menyangkut nasib warga kota Makassar, namun pihak pertamina tidak bisa mengambil jalan keluar untuk mengatasi masalah itu jadi perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak, ucapnya. (Tim)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis