4 December 2016

Teroris Sandera Peserta Sosialisasi Di Gedung Sultan Hasanuddin

2 - Nov - 2016 | 14:07 | by: Admin1
Teroris Sandera Peserta Sosialisasi Di Gedung Sultan Hasanuddin

Makassar, Beritakota Online- Segerombolan teroris  menyandera peserta sosialisasi dan menguasai gedung Sultan Hasanuddin. Rabu (02/10/2016).

Para peserta dan undangan tampak panik  mendengar suara tembakan. Salah satu teroris memaksa semua peserta diam ditempat dan tidak bersuara.” gedung ini sudah saya kuasai ” kata teroris.

Tapi itu semua tidak berlangsung lama setelah Pasukan   Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  Lantamal VI (Yonmarhanlan VI)  datang  menyerbu gedung  Sultan Hasanuddin setelah mendapat laporan dari masyarakat dan berhasil melumpuhkan teroris.

Penyerbuan itu merupakan  simulasi penanggulangan teror jarak dekat yang di lakukan Prajurit Marinir Yonmarhanlan VI di sela acara sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL yang diselenggarakan  Lantamal VI (Pangkalan Utama TNI AL VI) bersama Lapetal ( Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut )

Sosialisasi  Penerimaan Prajurit TNI AL tersebut dihadiri Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T, M.A.P dan Kalapetal Kolonel Laut (E) Mukhis, S.T., M.M bersama tim datang langsung dari Markasnya di Malang ke Makassar untuk mensosialisasikan dan mempromosikan dan memperkenalkan TNI Angkatan Laut kepada siswa siswi SMA dan SMK yang ada di Makassar.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama