4 December 2016

Kepala BPN Sidrap Sulit Ditemui Warga Dan Wartawan

31 - Oct - 2016 | 21:04 | by: Admin1
Kepala BPN Sidrap Sulit Ditemui Warga Dan Wartawan

Sidrap, Beritakota Online-Pegawai negeri sipil (PNS)di Badan Pertanahan Nasional (BPN)saling lempar tanggung jawab ketika salah seorang warga ingin menemui kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sidrap Awaluddin, SH, MH untuk mendapatkan informasi administrasi secara akurat tentang permasalahan kepemilikan tanah.

Maka masyarakat menilai pihak BPN Sidrap melanggar undang undang keterbukaan informasi publik(KIP)

Pihak BPN seakan akan tidak mau disalahkan mengenai administrasi pertanahan yang mana seharusnya reformasi birokrasi harus dijalankan sesuai dengan aturan dan undang undang tentang pelayanan publik .

Hal itu terungkap ketika sebut saja Rahman ,hendak bertemu kepala BPN Sidrap,malah mereka(pihak BPN-red)tidak sepenuhnya melayani seakan akan pegawai yang ada di BPN tersebut menutupi keberadaan kepala Badan pertanahan itu sendiri,”cetusnya kesal.

Dilajutkan Rahman ,niat saya ingin menemui kepala badan pertanahan agar dirinya memahami bagaimana permasalahan tanah yang di miliki, biar jelas dan tidak akan terjadi sengketa dengan orang lain,juga tidak semestinya para abdi negara membohongi masyarakat .

“itupun malah dibilangin bos tidak bisa ditemui sedang ada rapat,”tutur Rahman menirukan.

Hal yang sama dialami oleh wartawan Beritakota Online ketika hendak konfirmasi kepada kepala BPN Sidrap salah satu staf BPN mengatakan kalau bos nya lagi sibuk dan tidak bisa ditemui

“Kalau bos tidak bisa ditemui maka kalau ada yang ingin disampaikan kita bisa sampaikan ke bapak” ujar pegawai BPN sambil memberikan Amplop Putih yang tidak tahu apa isinya sambil merangkul Beritakota Online saat itu.

Dan rupanya Salah satu Staf Kepala BPN Sidrap bernama Jafar mau menyogok Wartawan Beritakota Online.( Muh Sain)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah