4 December 2016

Partai Golkar Target Sapu Bersih Pilkada di Papua Barat

30 - Oct - 2016 | 20:19 | by: Admin1
Partai Golkar Target Sapu Bersih Pilkada di Papua Barat

Makassar, Beritakota Online-Ketua DPD Golkar Propinsi Papua Barat, Mozes Rudi Z. Timisela berharap optimis dapat memenangkan Pilkada serentak yang akan dihelat pada bulan Februari 2017 mendatang.

Menurut Mozes hal yang akan diambil adalah dengan melakukan pendekatan terhadap pemilih pemula yang dianggapnya sangat berpotensial mendulang suara yang sangat signifikan.

Ini dikatakannya saat ditemui disela-sela acara Rakornis Partai Golkar di Hotel Clarion Makassar, Minggu (30/10/2016) malam.

Ditambahkan Mozes yang juga merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat ini bentuk langkah yang diambilnya adalah dengan melakukan kegiatan otomotif bertaraf Nasional dimana kegiatan tersebut sangat digemari kawula muda di Papua Barat.

Sekedar diketahui untuk usungan cagub Papua Barat menurut Mozes akan diusung kader Golkar adalah Stefanus Mala yang merupakan Bupati Sorong, Papua Barat.

Laporan : Syahrul/Azis Umar
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah