4 December 2016

Ketua Golkar Mozes Rudy : Target Golkar Papua Barat Sasar Pemilih Pemula Sampai 60 Persen

30 - Oct - 2016 | 20:07 | by: Admin1
Ketua Golkar Mozes Rudy : Target Golkar Papua Barat Sasar Pemilih Pemula Sampai 60 Persen

Makassar, Beritakota Online-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Golkar (PG)  mengemukakan untuk meningkatkan jumlah suara, baik di pemilu maupun pilkada, PG menyasar para pemilih pemula dan anak muda. Pasalnya jumlah pemilih dari kategori ini cukup banyak.
“Kami garap pemilih pemula, karena kami sadar pemilih pemula sangat potensial dalam memenangkan Golkar baik di pilkada maupun Pileg dan pilpres 2019,” kata Setya Novanto.

Hal ini juga dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Mozes Rudy Z. Timisela menargetkan juga pemilu pemula dengan menyasar setiap elemen pemuda dan organisasi pemuda seperti IMI ,( Ikatan Motor Indonesia) pada Provinsi Papua Barat, dimana dari sebelumnya tidak tertarik sama partai namun kita berupaya mengaek dengan pendekatan hobby mereka yaitu sebagai pembalap dan hobby naik motor, katanya.

Menurut Rudy Inilah hal ini adalah program Golkar Papua Barat dengan menyasar pemilih pemula sampai 60 Persen, ujarnya.

Rudy Mosez menegaskan untuk menarik pemilih anak muda, Golkar telah mencanangkan pencetakan 1 juta kader. Mereka direkrut menjadi saksi bagi PG. Keberadaan saksi bukan hanya muncul pada saat pemilu atau pilkada tetapi diusahkan menjadi saksi tetap.

“Artinya mereka menjadi saksi sejak pilkada 2017 hingga pemilu 2019 mendatang. Dengan demikian PG tidak selalu kewalahan mencari saksi saat pemilu atau pilkada,” kata Anggota DPRD Provinsi Papua Barat ini.

Untuk Pilkada Gubernur Papua Barat Partai Golkar telah menunjuk Kader yakni Stepanus Malak sebagai Calon Gubernur Papua Barat dan wakilnya dari kader Demokrat.

Laporan : Muh Syahrul/ Azis Umar
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah