3 December 2016

Kowal Ramaikan Jalan Sehat Bela Negara FKPPI di Makassar

30 - Oct - 2016 | 17:36 | by: Admin1
Kowal Ramaikan Jalan Sehat Bela Negara FKPPI di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Minggu pagi (30/10/2016), Prajurit Lantamal VI yang terdiri dari Bintara dan Tamtama serta Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) memeriahkan acara Jalan Sehat Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKKPI) yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar. Para prajurit ini, dengan tampilan khas memakai Loreng Layar menampilkan seni gerak Senam Gemu Famire.

Suasana menjadi begitu meriah begitu para prajurit Lantamal VI ini menampilkan senam tersebut dari mulai sampai dengan selesai. Serentak seluruh ratusan pengunjung yang ada di depan panggung hiburan juga mengikuti senam ini.

“Senam Gerak Gemu Famire yang ditampilkan adalah senam Gemu Famire terbaru versi TNI AL dan ini memang dipersiapkan khusus untuk memeriahkan HUT ke 38 FKKPI yang dilaksanakan di anjungan Pantai Losari ini”, Kata Kepala Dinas Potensi Maritim  (Kadispotmar) Lantamal VI Letkol Laut  (KH) Jarwadi, S.S.

Seni Gerak Senam Gemu Famire para Pajurit Lantamal VI ini diakhiri dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 38 FKKPI oleh seluruh Prajurit Lantamal VI.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Daerah