3 December 2016

Waduh,  Dana Bos SMK Triwulan ke-3, Belum Cair, Kepsek di Pangkep Kelabakan

30 - Oct - 2016 | 12:39 | by: Admin1

Pangkep, Beritakotaonline, Sangat di sayangkan soal penyaluran  Biaya Oprasional Sekolah (BOS)  SMK, untuk triwulan ke-3, hingga kini belum di cairkan, padahal sudah memasuki jadwal pencairan Bos untuk triwulan ke-4.membuat Kepala Sekolah (Kepsek) kelabakan.

Dalam pemantauan wartawan Beritakota Nusantara di beberapa SMK di Kabupaten Pangkep, telah mengeluhkan atas keterlambatan pencairan dana Bos, “Bayangkan saja, untuk pencairan dana BOS hingga sekarang belum cair, yang cair baru triwulan ke-2″ demikian di paparkan salah seorang kepala SMK yang tak ingin di buplikasikan namanya.

Sementara jadwal pencairan dana BOS, untuk triwulan pertama yakni Januari- Pebruari- Maret dan Triwulan ke-2 Maret-April-Mei sementara Triwulan ke-3, yakni Juni-Juli-Agustus dan Triwulan ke-4, September-Oktober-Desember.

Dengan melihat dari jadwal di atas, pencairan dana Bos untuk triwulan ke-3, harusnya sudah di cairkan tapi hingga sekarang belum ada, “kami sudah kerepotan dalam membiayai di berbagai kebutuhan sekolah” paparnya.

Kami harapkan agar dana Bos, segera di cairkan demikian di harapkan kepada Pemerintah, supaya lebih cepat bergerak demi untuk peningkatan mutu pendidikan, paparnya

Penulis : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah