4 December 2016

Berita Foto : Inilah Massa Simpatisan Gerak Jalan Partai Golkar Dan FKPPI di Makassar

30 - Oct - 2016 | 10:51 | by: Admin1
Berita Foto :  Inilah Massa Simpatisan Gerak Jalan Partai Golkar Dan FKPPI di Makassar

Massa datang berbongan dengam membawa atribut FKPPI dari daerah.sebagian besar peserta tak mengenakan seragam.

Ketua FKPPI Sulsel Syahrul Yasin Limpo awalnya hanya menarget 3000 peserta.
Namun hingga H-1 puncak acara, Ketua Panitia HUT ke38 FKPPI dan Rapimsus FKPPI Andi Bakti Haruni, menyebut pendaftar sudah mencapai 38 ribu.

“Ini bisa tembus 50 ribu orang, selain dari daerah juga dari asrama TNI dan keluarga pasukan. juga akan bergabung

Sedangkan Ketua Panitia JaGO Makassar Farouk M Betta, mengklaim sudah menjual dan menyebar sekitar 53 ribu karcis dan baju kaos warna kuning.

Rute yang akan dilalui para peserta jalan santai JaGO (GOLKAR) Start di depan Monumen Mandala, lalu ke Jl Jend Sudirman — Jl. Dr Ratulangi -  Jl Haji Bau — Jl Arif Rate — Jl Sultan Hasanuddin – Jl Slamet Riyadi Jl Jend Ahmad Yani dan finish di Lapangan Karebosi dilanjutkan dengan penerimaan hadiah.

Sedangkan untuk Jalan sehat Bela Negara (FKPPI), Start di Jl Penghibur — Jl Pasar Ikan — Jl Somba Opu — Jl Muhtar Lutfi — melewati Taman pramuka, lalu melintas di Jl Lamadukeleng – Jl Yosep Latumahina – balik ke Jl Penghibur dan selanjutnya finish di Anjungan Pantai Losari.

Dari pantauan  sekitar pukul 07.45 wita, massa Jago memenuhi ruas jalan protokol Jl Jenderal Sudirman. Iring-iringan pejalan kaki, seperti tak berujung. Jalan utama di Kota Makassar itu menguning.

Sedangkan pantauan di Anjungan Losari, masaa juga mulai memenuhi Jalan Penghibur. Ukuran ruas jalan di pesisir barat Kota Makassar ini, lebih kecil dibanding Jl Jenderal Sudirman.

Jalan Penghibur venue FKPPI  hanya dua lajur, sedangkan Jl Sudirman venue Jago empat lajur.

Editor : Andi A Effendy
Foto : Tribun


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama