4 December 2016

Ridwan Bae Yakin Pada Pilkada Serentak Dan Pemilu Partai Golkar Jadi Pemenang di Sultra

29 - Oct - 2016 | 23:57 | by: Admin1
Ridwan Bae Yakin Pada Pilkada Serentak Dan Pemilu  Partai Golkar Jadi Pemenang di Sultra

Makassar, Beritakota Online-Partai Golkar di Sulawesi Tenggara (Sultra) Ketua DPD 1 Sultra, Ridwan Bae, yakin pada Pilkada serentak, Pilcaleg dan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, akan kembali menjadikan partai ini jadi pemenang di daerah tersebut.

Ditemui di sela sela acara Rakornis Partai Golkar Indonesia di hotel Grand Clarion Makassar, yang dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu 29 oktober hingga 31 oktober 2016 mengaku berkomitmen akan mengembvalikan kepercayaan masyarakat pada partai ini.

Kegiatan diikuti 242 DPD II Dan 18 provinsi jelas Ridwan Bae, membahas soal strategi Pemenangan Partai Golkar dalam pelaksanaan pilkada Serentak 2017 dan.2018 serta pemenangan pileg 2019.

“Golkar Tiap pemimpin tentu ada gayanya mulai dari jaman kepemimpinan pak Harto,pak Jusuf Kalla,Aburizal Bakri dan gaya kepemimpinan Setya Novanto punya gaya tersendiri menjadikan partai ini tetap dicintai rakyat,” katanya Sabtu (29/10).

Yang jelas ucap Ridwan, kerangka Dasarnya tidak ada berubah dan bagaimana Golkar saat terjadi dinamisasi Internal sebelumnya.

“Dibawah kepemimpinan Pak Setya Novanto saat ini diterima semua pihak, Gollkar tidak lagi oposisi dan sudah bergabung sengan pemerintahan.jokowi-Jk,” tambah Ridwan.

Iapun yakin dibawah kepemimponan Ketua golkar pusat Setiya Novanto mengarah ,melangkah lebih baik lagi terutama buat kadernya,masyarakat terlebih untuk bangsa indonesia

“Golkar Sultra saat ini tak bisa mempersentasekan, karna.Bupati dan Gubernur di Sultra dikuasai dari kader partai lain. Kita Harapkan Partai golkar Akan bangkit dan bekerja secara maksimal berperan Aktif memperhatikan kepentigan Rakyat dan yang paling penting saat ini Golkar di.Sultra mulai dirasakan,” pungkasnya. ( Syahrul/ Azis UImar)

Editor : Zul/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah