3 December 2016

Hj St. Syofyati : Menata SD Pesisir Bawa Salo “Lebih Mengasyikkan”

29 - Oct - 2016 | 23:40 | by: Admin1
Hj St. Syofyati : Menata SD Pesisir Bawa Salo “Lebih Mengasyikkan”

Pangkep, Beritakotaaonline, Ketika Penulis menelusuri bagian timur  pesisir, wilayah Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, terlihat sebuah SD, yang tertulis SD 32 Bawa Salo Kecamatan Segeri, guna memantau kondisi yang rentang Banjir, di musim hujan ini.

Dalam perjalanan, telah terlihat sebuah sekolah satu atap, yang terlihat amat bersih, dan tertata indah di tiap sudut halaman sekolah, ratusan anak-anak siswa yang sedang belajar dengan tempat yang sudah di siapkan di halaman sekolahnya.

Sekolah ini tertulis SD 32 Bawa Salo Kecamatan Segeri, wartawan mencoba memasuki ruang kepala sekolah, dengan menemuinya, sambutan mereka luar biasa, ramah dan pelayanan sangat baik namanya Hj St. Syofyati SPdi,

Saat di tanya, tentang kondisi sekolahnya, termasuk dana gratis dan dana Bos, dia mengatakan bahwa semua berjalan lancar, dan kami sudah mengurus dana gratisnya, mudah-mudahan cepat cair, ujarnya.

Selain itu, kami senang mengabdi di SD ini, sekalipun jauh dari kota, namun sangat mengasyikkan, sebab kami sudah melakukan penataan, sekalipun mengakuinya, bahwa masih butuh penambahaan ruang kelas, apalagi di sekolahnya siswanya kian tahun bertambah, ujarnya (Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Sekolah