4 December 2016

Jalan Santai Jago Dan FKPPI di Makassar, Pengamat Nilai Unjuk Kekuatan Massa

29 - Oct - 2016 | 21:22 | by: Admin1
Jalan Santai Jago Dan FKPPI di Makassar, Pengamat Nilai Unjuk Kekuatan Massa

Makassar, Beritakota Online- Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Sulsel dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel bakal unjuk kekuatan di Makassar, Sulsel, Minggu (30/10/2016) hari ini.

FKPPI Sulsel di bawah pimpinan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan menghadirkan lima menteri dan sejumlah tokoh politik nasional dalam rangka Jalan Sehat FKPPI Sulsel.
Sementara DPD I Partai Golkar Sulsel di bawah kendali Nurdin Halid melalui Panitia pelaksana Jalan Golkar (Jago) mengaku akan menghadirkan sejumlah tokoh politik nasional dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI pada HUT ke 52.

Pengamat Politik UIN Alauddin Makassar Firdaus Muhammad menyatakan kegiatan jalan sehat FKPPI dan jalan santai partai Golkar merupakan ajang unjuk kekuatan kedua tokoh, Nurdin Halid dan Syahrul YL di Makassar.

“Besok kita lihat tokoh mana yang paling berpengaruh di Sulsel. Siapa massa paling banyak? Kegiatan keduanya (FKPPI dan Golkar Sulsel) tentu menarik perhatian kita kepada dua tokoh diatas,” jelas Firdaus, Sabtu (29/10/2016), seperti dilansir Tribun.

Firdaus pun menilai bahwa kegiatan jalan santai partai Golkar Sulsel akan meningkatkan elektabilitas Nudin Halid di Sulsel. Sementara kegiatan jalan sehat FKPPI akan memperlihatkan kekuatan Syahrul Yasin Limpo sebagai pemimpin di Sulsel.
Karena itu, Firdaus pun berharap selama kegiatan berlangsung maupun pascakegiatan tak ada gesekan dari dua peserta jalan santai.

“Saya kira saat kegiatan berlangsung itu tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, tetapi yang rawan ketiga acara sudah selasai dan itu perlu diantisipasi,” ujar Firdaus.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Olah Raga