3 December 2016

Kodim 1421 Pangkep, Terima 28 Unit Kendaraan Dari Menteri Ketahanan

28 - Oct - 2016 | 14:42 | by: Admin1
Kodim 1421 Pangkep, Terima 28 Unit Kendaraan Dari Menteri Ketahanan

Pangkep, Beritakotaonline, Mayor Jenderal TNI, Surya Bakti dalam kunjungannya ke Kodim 1421 Pangkep,  dan di terima langsung oleh  Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf M.Musafag. Kamis (27/10), telah menyerahkan 28  mobil Dinas, untuk oprasional Danramil di tiap Kecamatan.

Hal ini di lakukan demi melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Pangkep, menurut,  Agus Surya Bakti seusai menyerahkan secara simbolis 28 mobil dinas TNI kepada 28 Komandan Koramil dilakukan di halaman Kodim 1421 Pangkep Jl HM Arsyad B, Kecamatan Pangkajene  yang diterima langsung Danramil.

Mayjen Agus mengatakan mobil dinas ini sebagai sarana untuk lebih giat bekerja.”Ada atau tidak ada sarana prasarana kerja jalan terus, ini pemberian dari kementerian ketahanan dipergunakan sebaik-baiknya,”

Agus mengakui bahwa selama ini Danramil hanya memakai kendaraan roda dua, pemberian kendaraan roda empat ini sebagai bukti TNI peduli kepada anggotanya.

“Semangat dan pengabdiannya membantumasyarakat Pangkep bisa ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Sementara itu Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf M.Musafag. mengatakan bahwa  bantuan yang di terima berupa 28 unit mobil dinas untuk dan Ramil, merupakan bukti nyata bahwa kepedulian TNI  dalam melakukan pelayanan ke masyarakat, harus lebih di tingkatkan lagi,

Namun di balik itu TNI, tetap melakukan yang lebih optimal pelayanan ke masyarakat selama ini dan di harapkan atas adanya bantuan mobil dinas ini, akan semakin lebih di tingkatkan lagi,

“Tidak ada waktu tampa pelayanan, 24 jam pelayanan pengamanan daerah dan masyarakat adalah kewajiban buat TNI, dan diharapkan untuk masyarakat senantiasa melakukan kerja sama, kebersamaan dengan rakyat di pelosok manapun TNI, selalu ada bersama rakyat, dari Rakyat, oleh rakyat dan untuk Rakyat”

Penulis : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Celebrity | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Celebrity