4 December 2016

Soal Kasus Pelecehan Seksual Di SMP 20, Kabid Humas Nilai Polsek Manggala ” Lamban “

24 - Oct - 2016 | 17:30 | by: Admin1
Soal Kasus Pelecehan Seksual Di SMP 20, Kabid Humas Nilai Polsek Manggala ” Lamban “

Makassar, Beritakota Online-Polda Sulsel menilai kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru SMP Negeri 20 Makassar kepada salah satu siswanya ditangani Polsek Manggala lamban.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, sebelumnya pihak korban melakukan pelaporan atas tindak pidana yang telah dilakukan salah satu oknum guru.

“Padahal sebelumnya saat pihak korban lapor itu dan saya sudah bilang untuk segera menindaklanjuti laporan korban tapi polsek masih saja lamban,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (24/10/2016).

Kasus penyedoman tersebut dialami AT (15) siswa kelas tiga SMP Negeri 20 yang dilakukan oleh guru pembina Pramuka, Nanang. Kasus itu dilaporkan ke Polsek Manggala, tanggal 21 Oktober 2016.

Saat ini, terlapor atau terduga pelaku Nanang juga belum bisa ditahan oleh pihak Polsek Manggala dari saat setelah keluarga korban melaporkan kasus penyodoman tersebut hingga hari ini.

Informasi yang dihimpun, rupanya kasus penyedomon itu tidak saja dialami AT, tapi diinfokan adalagi tiga korban yang melaporkan kasus yang sama ke pihak Mapolsek Manggala.

Untuk pastikan itu, beberapa wartawan mengonfirmasi langsung ke Mapolsek Manggala yang berada di Jl Lasuloro Raya nomor 171 Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Makassar. Namun, Kapolsek Manggala, AKP Hasniaty tidak bisa ditemui.

“Maaf ya, beliau mungkin masih sedang istirahat didalam ruangannya, mungkin beliau tidak bisa diganggu,” kata seorang piket jaga, dipintu masuk kantor Polsek Manggal. (*)

Editor : Andi A Effendy
Sumber :Tribun


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Hukum dan Kriminal