4 December 2016

OTT Polda Sulsel, 17 Anggota Polisi Yang Tertangkap Sementara Jalani Pemeriksaan Propam

21 - Oct - 2016 | 17:24 | by: Admin1
OTT Polda Sulsel, 17 Anggota Polisi Yang Tertangkap Sementara Jalani Pemeriksaan Propam

Makassar, Beritakota Online-Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel kini sudah menjaring 19 oknum kepolisian dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari bulan januari hingga oktober 2016.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengaku, oknum kepolisian ada yang sudah di proses dan ada juga yang sementara diproses.

“Belasan oknum itu hasil OTT, 17 pelaku di antaranya sudah diproses oleh pihak propam, sedangkan dua oknum lainnya masih diproses,” katanya saat ditemui di Mapolda Sulsel, Jumat (21/10/2016), seperti dilansir Tribun.

Mereka yang sudah diprosses, Aiptu AS Lantas Biringkanaya, Aipda AK Lantas Tamalanrea, Brigpol SH Lantas Barru, Brigpol AR, Brigpol SL, Bripda KR, dan Aipda NA Samsat Takalar.

Empat Lantas Maros, Ipda SP, Brigpol BS, Brigpol UR, dan Briptu MJ. Aiptu SG Sat Lantas Palopo, Bripka HM, Bripka SR Lantas Pinrang, Bripkan SM, Bripka FR Lantas Barru, Brigpol RM Lantas Pinrang.

Sedangkan dua oknum kepolisian yang masih menjalani proses pemeriksaan Subdid Provos Propam Polda seperti, Aipda NR Samsat Takalar dan Bripka AT anggota Polsek Malili Polres Lutim.
“Jadi dua oknum kepolisian ini masih diperiksa propam polda sedangkan yang sudah diperiksa berkasnya sudah kami limpahkan ke polres masing-masing,” ungkap Barung Mangera. (*)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal