4 December 2016

Waduh, Baru Dua Bulan Proyek Drainase di Desa Bontoa Pangkep Sudah ” Hancur” Dua Kadis Saling Lempar Tanggung Jawab

21 - Oct - 2016 | 11:54 | by: Admin1
Waduh, Baru Dua Bulan Proyek Drainase di Desa Bontoa Pangkep Sudah ” Hancur” Dua Kadis Saling Lempar Tanggung Jawab

Pangkep, Beritakota Online-Proyek Pembangunan Saluran drainase yang terletak di Desa Bontoa Kelurahan Bonto Kio Kabupaten Pangkep sangat memperhatinkan kondisi pekerjaan proyek ini dimana baru berjalan dua bulan fisik bangunan pondasi pada drainase ini sudah hancur, hal ini sesuai hasil pantauan Beritakota Online dilokasi proyek ini, Kamis ( 20/10).

Proyek yang dianggarkan sebesar  Rp.293.500,000 diduga Kontraktor pelaksana hanya memakai pasir laut yang bercampur kandungan garam, kata Salah satu Penggiat Antu Korupsi di Pangkep, Andi Baso kepada Beritakota Online dipangkep, Jumat ( 21/10).

Menurut Andi Baso pembangunan pondasi proyek ini hanya memakai pasir laut jadi gampang hancur, katanya.

Setelah Beritakota Online mencoba konfirmasi dengan Kadis Pekerjaan Umum Pangkep,  Ir. Surandar mengatakan bahwa proyek pembangunan drainase di Desa Bonto bukan tanggung jawab Dinas PU, itu adalah tanğgung jawab Dinas Tata Ruang Pangkep, ucapnya.

” Proyek ini bukan tanggung jawab Dinas PU, tapi Dinas Tata Ruang Pangkep, ” tegas Ir Surandar kepada Beritakota Online Diruang kerjanya saat dikonfirmasi, Kamis ( 20/10).

Dan Lucunya lagi saat Beritakota online konfirmasi kembali kepada Plt Kadis Tata Ruang dikantornya mengatakan ini bukan juga tanggung jawab Dinas ini namun proyek ini tanggung jawab Kontraktor yang pemenang lelang untuk proyek ini, tegasnya. ( Muh Sain)

Editor : Herman Djide,/ H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah