3 December 2016

LSM Pemantik Jeneponto Akan Laporkan Oknum Direktur PT Citra Berlian Ke Kejati Sulsel

19 - Oct - 2016 | 20:06 | by: Admin1
LSM Pemantik Jeneponto Akan Laporkan Oknum Direktur PT Citra Berlian Ke Kejati Sulsel

Jeneponto, Beritakota Online-Ketua LSM Pemantau Narkoba dan Tindak Pidana Korupsi (PEMANTIK) Kabupaten Jeneponto mengancam Akan melaporkan Pimpinan Oknum PT Citra Berlian Indah Nasir Ali keKejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bila tidak menyelesaikan utangnya kepada pengusaha Batu dan membayar Biaya tukang Tutur Bahararuddin Halik pada wartawan Rabu,19 Oktober 2016.

Menurut Baharuddin Oknum Nasir Ali punya utang kepada Pengusaha batu H.Nasir Nara warga Desa Gantarang Kecamatan kelara Kabupaten Jeneponto Sebasar Rp 1,4 Miliyat sudah termasuk gaji tukang.

PT Citra Berlian Indah selaku pelaksana proyek Pembangunan Embun Serbaguna diDesa Gantarang menggunakan dana APBN tahun 2015 sebesar Rp 12,943 miliyar menggunakan bahan yang diambil dari pengusaha batu H.Nasir Nara namun sampai saat ini tidak diselesaiakan.
Pada hal dananya disinyalir telah ada yang cair, namun sebelum dilaporkan Kekajati Sulawesi Selatan, Saya terlebih dahulu akan melapor Ke BPKP dan BPK selanjutnya ke Kajati,kata BaharuddinSeharusnya pihak pelaksana Proyek Nasi Ali bertanggung jawab namun lepas tangan dan tidak berniàt untuk menyesaikan sangkutanya kepada pengusa dan para tukang., seharusnya dia menolong malah hasil jerihpaya tukan dilarikan alias tidak dibayar.
Ironisnya kata Baharuddin Halik pembanguna proyek embun serba gunan ini diharpkan dimamfaatan oleh para petai diDesa ini malah terbengkalai smapai sekarang.

Justru kita masih brrniat baik kepada pimpinan PT Citra Berlian Indah untuk segera melunasi utngnya.
Sementara Nasir Ali yang hendak dikompirmasi dikediamañya di kota Makassar beberapa hari lalu namun rumahnya namun tertup.(Rizal)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal