3 December 2016

Wajib Pajak : Alhamdulillah Pelayanan Di Samsat Makassar Tanpa Pungli

14 - Oct - 2016 | 16:30 | by: Admin1
Wajib Pajak : Alhamdulillah Pelayanan Di Samsat Makassar Tanpa Pungli

Makassar, Beritakota Online– Kesuksesan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar meraih predikat 5 nasional pelayanan samsat se Indonesia, tak lepas dari berbagai bentuk pelayanan prima yang selama ini di tarapkan.

Karena itu, tiga institusi Dipenda Sulsel, Ditlantas Polda Sulsel dan PT. Jasa Raharja, membangun komitmen menarapkan pelayanan tanpa pungutan liar (pungli) dan percaloan.

Sejumlah wajib pajakpun yang dimintai komentar mengaku, pelayanan berbasis kerakyatan ini, dibuktikan dengan kecepatan dan ketepatan.

“Alhamdulillah pelayanan 1 loket ini, sangat memudahkan kami dalam melakukan proses pengurusan dengan cepat dan tepat tanpa ada pungutan di luar aturan yang ada,” papar Ibu Rahmadiah, pemilik kendaraan bermotor roda empat (mobil), saat diajak bincang-bincang, Jumat (14/10) Diruang Tunggu Kantor Samsat Makassar Jl. Andi Mappanyukki.

Demikian halnya pada para petugas dari 3 institusi yang bertugas di kantor yang terletak di bilangan Jalan Andi Mappanyukki, antusias melayani para wajib pajak ranmor dengan berlandaskan aturan yang ada.

Apalagi, saat ini, Presiden RI, Joko Widodo maupun Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian, kerap mengeluarkan perintah pelayanan publik tanpa pungli dan percaloan dan dengan diluncurkan operasi pemberantasan Pungli ( OPP).
( Mudassir/Muh Sain)

Editor : Zul/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama