4 December 2016

Ketua BPAN Maros ” Warning ” Pejabat Terlibat Pungli Minta Dicopot

13 - Oct - 2016 | 22:32 | by: Admin1
Ketua BPAN Maros ” Warning ” Pejabat Terlibat Pungli Minta Dicopot

Maros, Beritakota Online-.Ketua Badan Aliansi Indonesia (BPAN) Kab. Maros Harmin Thomaru, S.E    ketika ditemui oleh wartawan beritakotaonline.com pada hari kamis, 13 Oktober 2016 tentang demonstrasi HIPMI Maros Raya mengungkapkan  bahwa “ Memang benar apa yang disampaikan oleh adik mahasiswa tentang adanya Pungli”. Ketua Harian BPAN Kab. Maros membenarkan hal tersebut karena Pungli bukan terjadi di satu instansi saja atau di Kantor Dinas Pekerjaan Umum saja namun, terjadi di beberapa Instansi yang ada Kab. Maros.

Harmin mengharpakan agar Bupati Maros menonjobkan nama-nama pimpinan instansi yang terkait dengan Pungli di Kab. Maros dan kalau Bupati Maros tidak mampu menonjobkan yang diduga pungli lebih baik mundur saja karena sesuai dengan Mottonya “ Tiga kali lebih baik dan lebih sejahtera” menurut Harmin, sesuai dengan instruksi Presiden juga meminta dipecat bagi pejabat yang melakukan Pungli. Tegas Harmin.  (Syamsul Bahri /Muh Sain)*

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah