4 December 2016

Waduh, Ingin Konfirmasi, Oknum Perwira Kasubag Humas Polres Pangkep ” Arogan ”

12 - Oct - 2016 | 13:43 | by: Admin1
Waduh, Ingin Konfirmasi, Oknum Perwira Kasubag Humas Polres Pangkep ” Arogan ”

Pangkep, Beritakota Online -Kepolisian Resort Pangkep  dicoreng dengan ulah Perwira  bagian Humas, AKP , Edi Pasalnya, ini saat ditemui wartawan Rabu (12/10) untuk mempertanyakan terkait dengan adanya dugaan Barang Bukti Kasus Pencurian kendaraan roda 4 yang saat ini ditahan bersama Empat Orang diduga pelaku di Polres Pangkep belum lama ini kejadiaanya. lalu  Oknum Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini memberikan tindakan yang tak semestinya ia lakukan sebagai Perwira yang bertugas dibagian. Humas sebagai mitra para Media.

Semestinya selaku Kasubag  Humas, AKP, Edi Anwar baiknya memberikan pelayanan yang menunjukkan jati diri sebagai seorang Kepala Sub Bagian yang berpangkat AKP Tetapi anehnya, justru dia menunjukkan sikap arogansinya.

Sala satu media Online Kantor Berita Kota Nusantara Perwakilan Sulsel, memperlakukan yang tak semestinya di perlihatkan dengan cara yang tak terpuji. ” Ini dari mana, tanyanya sama Wartawan Media ini, dijawab, iya Pak. Iapun kembali mengatakan, ini Komandan mau konfirmasi masalah kasus pencurian mobil bisa diberikan nama- nama pelakunya karena mau diberitakan dimedia kami.

” Tidak perlu kau tahu ini sudah diberikan kepada wartawan media cetak, ” cetus AKP Edi Anwar dengan nada tidak bersahabat kepada Awak media Beritakota Online, Rabu ( 12/10) di SKP Mapolres Pangkep.

Lain lagi waktu dikonfirmasi lewat Telepon Selularnya, mengatakan dari mana “  Ucap AKP Edi Anwar, lanjut Penulis mengatakan  dari media mau konfirmasi terkait dengan kasus pencurian Mobil, ” Ini lagi sibuk ada rapat, ” tegasnya kepada Beritakota Online.
( Bersambung….?)

Laporan : Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal