2 December 2016

Aksi Demo Aktifis Sapma PP “Warning” PT Vale Segera Bayar Pajak Ranmor BBN 1 Yang Beroperasi Diareal Tambang

10 - Oct - 2016 | 16:32 | by: Admin1
Aksi Demo Aktifis Sapma PP “Warning” PT Vale Segera Bayar Pajak Ranmor BBN 1 Yang Beroperasi Diareal Tambang

Makassar, Beritakota Online -Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), berunjukrasa di depan Kantor Cabang PT. Vale, Jalan Penghibur, Makassar, Senin siang (10/10).

Arul, Koordinator aksi dalam orasinya, meminta agar PT. Vale segera melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor (ranmor), mobil sebanyak 116 unit.

“Kami atas nama rakyat di Sulsel, meminta agar, PT. Vale yang mempunyai tungakan pajak Bea Balik Nama (BBN) 1 mobil mewah yang nilainya berpotensi rugikan Sulsel sekitar Rp.16 Miliar,” teriak Arul.

Oleh karena itu, Sapma PP selaku sosial kontrol, berjanji akan terus melakukan pengawalan terhadap adanya dugaan kerugian Sulsel, atas kebijakan PT. Vale yang selama ini mengabaikan kewajiban membayar pajak untuk kemshalatan rakyat dan pembangunan daerah ini.

Sayangnya, aksi unjuk rasa nmahasiswa ini, tidak diterima oleh pihak Manajemen PT. Vale. Artinya, mahasiswa kecewa karena tak satupun pejabat perusahaan asing ini mau memberi penjelasan.

Laporan: Umat/ Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Pajak