2 December 2016

Wakapolda Sulsel : Tidak Korban Jiwa Akibat Ledakan Di RS Siloam Makassar

5 - Oct - 2016 | 14:04 | by: Admin1
Wakapolda Sulsel : Tidak Korban Jiwa Akibat Ledakan Di RS Siloam Makassar

Makassar, Beritakota Online -Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono menyebut tak ada korban dalam ledakan yang terjadi di RS Siloam Makassar, Selasa (4/10/2016) malam.

“Tidak ada korban, baik luka maupun korban jiwa, pasien juga sudah dimasukkan ke kamar perawatn masing-masing,” kata Gatot usai memantau lokasi ledakan.

Gatot juga mengatakan situasi sudah aman, dan akibat ledakan tak terlalu parah.
“Aman semuanya, kerusakan juga tidak terlalu parah, kalau kerugian materil juga tidak banyak, hanya mobil yang rusak tertimpa reruntuhan,” ujarnya.

Gatot yang datang didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono juga menyebut ledakan berasal dari water heater di lantai atas gedung.

“Kita sudah periksa dan memang ada ledakan pada water heater. Water h eater ini kan ditempatkan di ruangan dan menggunakan gas elpiji, dugaan sementara elpiji ini ada kebocoran,” ungkap Gatot.

Ia melanjutkan, untuk benar-benar memastikan penyebab ledakan, tim Inafis dan Labfor akan melakukan penyelidikan.
Saat ini, situasi di RS Siloam mulai kondusif. Para pasien yang sempat diungsikan kini telah dikembalikan ke kamar perawatan masing-masing. (Muh Sain/Muh Iwan)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal