2 December 2016

Bocah 10 Tahun Warga Deppasawi Dalam Ditemukan Terapung di Danau Tanjung Bunga

3 - Oct - 2016 | 23:10 | by: Admin1
Bocah 10 Tahun Warga Deppasawi Dalam Ditemukan Terapung di Danau Tanjung Bunga

Makassar, Beritakota Online -Ramadhan (10) siswa SD Inpres Teluk Bayu, Deppasawi Dalam, ditemukan terapung di Danau Tanjung Bunga, Senin (3/10/2016) malam, sekira pukul 21.00 Wita.

Siswa yang duduk di bangku kelas tiga SD ini, diketahui keluar meninggalkan rumah sejak siang tadi bersama rekan-rekannya untuk bermain.
“Tadi waktu pulang dari sekolah, dia keluar bersama teman-temannya katanya mau pergi main. Tapi sampai jam 6 tidak pulang-pulang ke rumah,” kata Baso Dewa, Ketua RW 03 Macini Sombala, kepada wartawan di RS Bhayangkara, seperti dilansir Rakyatku.

Ia menjelaskan, karena tak kunjung pulang, beberapa warga yang berada di pinggir danau menemukan tas dan pakaian milik korban. Baso yang tiba di lokasi langsung meminta warga untuk melakukan pencarian.
“Setelah beberapa menit kami cari, anak itu ditemukan dengan kondisi terapung persis di dekat dermaga penyeberangan,” jelasnya.

Anggota Polsek Tamalate yang mendapat informasi langsung melakukan evakuasi dan membawa Ramdhan ke RS Bhayangkara untuk divisum.
Sementara itu, sejumlah keluarga dan tetangga Ramdhan, sudah berada di RS Bhayangkara sambil menunggu jenazah untuk dipulangkan. Namun belum diketahui pasti apakah jenazah bocah ini akan diautopsi. ( Muh Iwan)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal