3 December 2016

MERIAHNYA ACARA PENGUNDIAN MOBIL PERIODE KEDUA ” 20 YEARS 20 CARS MAL TAMAN ANGGREK”

2 - Oct - 2016 | 10:03 | by: Admin1
MERIAHNYA ACARA PENGUNDIAN MOBIL PERIODE KEDUA ” 20 YEARS 20 CARS MAL TAMAN ANGGREK”

Jakarta, Beritakota Online-1 Oktober 2016. Pengundian20 Years 20 Cars periode kedua terlihat ramai dipadati pengunjung setia Mal Taman Anggrek yang antusias dalam memenangkan 1 unit mobil. Setelah Cecilia Suryani keluar sebagai pemenang periode pertama 17 September 2016 lalu, acara pengundian periode kedua berakhir dengan ditetapkannya Hernawan Dwiputera sebagai pemenang di periode kedua ini, sehingga menyisakan 18 unit mobil bagi pengunjung yang akan diundi hingga pengundian terakhir pada 20 Januari 2017.

Pengundian ini merupakan bagian dari program undian berhadiah sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke–20 Mal Taman Anggrek bertajuk 20 Years 20Cars, yang khusus ditujukan hanya untuk pelanggan setia Mal Taman Anggrek. Program ini berlangsung dari tanggal 20 Agustus 2016 hingga 21 Januari 2017 dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio.

Marcella M. Tjandra, Assistant General Manager PT Mulia Intipelangi,mengungkapkan “Program 20 Years 20Cars ini berlaku bagi para pemegang kartu loyalitas Mal Taman Anggrek,yang kami beri nama Absolutely Yours Card (AYC). Mengulang kesuksesan beberapa tahun sebelumnya, kami menggunakan pesawat kertas sebagai kupon undian yang akan diterbangkan oleh pelanggan ke dalam interior mobil display. Para peserta undian juga memiliki kesempatan lebih besar dalam 20 Years 20 Cars dimana kupon undian pada periode  pertama, akan tetap diundi pada pengundian kedua dan seterusnya. ”

Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pemegang AYC hanya perlu menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000,- pada hari yang sama di Customer Service Counter. Cara penarikan undian pun akan dilakukan secara acak dengan mengambil pesawat kertas yang masuk ke dalam interior mobil pada pengundian terbuka dengan total sebanyak 8 kali pengundian selama periode.

“20 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi dalam mempertahankan konsistensi pelayanan suatu pusat perbelanjaan. Dengan bangga, Mal Taman Anggrek selalu dapat memberi lebih dari yang diharapkan, yang menjadikan pengunjung selalu merekomendasikan Mal Taman Anggrek dan menyampaikan kepuasannya kepada orang lain. Hal itulah yang menjadi pemicu semangat kami dalam merayakan ulang tahun yang menembus angka dua puluh ini, untuk tetap selalu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung setia Mal Taman Anggrek.” tutup Marcella.( Marwan)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Ekobis,Jakarta | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Ekobis

Kategori Jakarta