2 December 2016

Pengurus Dan Anggota Hiswana Migas DPD VII Sulawesi Ikut Tax Amnesty

1 - Oct - 2016 | 11:19 | by: Admin1
Pengurus Dan Anggota Hiswana Migas DPD VII Sulawesi Ikut Tax Amnesty

Makassar, Beritakota Online-Program Tax Amnesty atau amnesti (pengampunan) pajak dimanfaatkan oleh semua pelaku usaha. Tak terkecuali Pengurus Hiswana Migas DPD VII Sulawesi.

Sekitar 90 persen Pengurus dan anggota Hiswana Migas DPD VII Sulawesi mengikuti Program Tax Amnesty atau amnesti (pengampunan) pajak dilaksanakan, Jumat ( 30/09) dikantor DJP Sulselbar, kata Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi, Ir.H. Hasbidin, kepada Beritakota Online, Sabtu ( 01/10).

“Semua anggota akan ikut program ini, termasuk juga atas nama pribadi. Saat ini, kami sedang mengumpulkan berkas dan data-data untuk dilaporkan nantinya,” jelas H.Hasbidin.

Lanjut Hasbidin,  ia juga mengimbau Anggota, serta pengurus tanpa terkecuali untuk mengikuti dan mensukseskan amnesti pajak. Menurutnya, program tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Menurut Hasbidin program amnesti pajak itu sangat positif dan bagus untuk semua orang maupun usaha untuk melaporkan harta yang seharusnya terutang, dan setelah itu akan diampuni dengan cara membayar uang tebusan yang sangat murah dibanding pajak normal.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis