2 December 2016

Anggota DPRD Harapkan Pungutan Liar Di Kantor Kelurahan Dan Kecamatan Jadi Perhatian Walikota Makassar

30 - Sep - 2016 | 00:04 | by: Admin1
Anggota DPRD Harapkan Pungutan Liar Di Kantor Kelurahan Dan Kecamatan Jadi Perhatian Walikota Makassar

Makassar, Beritakota Online-Anggota Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara menjelaskan, pungutan liar di lingkup kecamatan dan kelurahan harus menjadi perhatian walikota Makassar.

Pernyataan ini menyusul informasi masyarakat kepada Ombudsman. “Harus diganti, apalagi kalau mempersulit dan meresahkan masyarakat,” kata Abdi Asmara, Kamis (29/9/2016).

Abdi berharap, masyarakat bisa melaporkna ji ada oknum pejabat kelurahan maupun kecamatan yang melakukan pungutan liar ke DPRD Makassar.

“Masyarakat seharusnya mengadu kepada dewan. Dan kami mohon info ketika masih ada oknum seperti itu. Agar walikota memberikan efek jera kepada mereka,” jelasnya.

Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdul Wahab mengatakan, pungutan liar di lingkup kelurahan adalah pekerjaan paling utama yang mesti dilakukan sekretaris kota yang baru nantinya.

“Itulah nanti salah satu PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan Sekkot yang baru membantu Pak Walikota menertibkan Pungli di setiap sektor pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar,” katanya, seperti dilansir Rakyatku.

Menurutnya, sanksi yang bisa diberikan bergantung dari bobot kesalahan oknum tersebut. ( Muh Iwan)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah