3 December 2016

Woow, Lima Pelaku Narkoba Diduga Dilepas Reskrim Polsek Bontoala ” Dibarter ” Uang Rp 13 Juta

29 - Sep - 2016 | 12:59 | by: Admin1
Woow, Lima Pelaku Narkoba Diduga Dilepas Reskrim Polsek Bontoala ” Dibarter ” Uang Rp 13 Juta

Makassar, Beritakota Online-Sejumlah Anggota Reskrim Polsek Bontoala diduga telah menerima suap dengan warga yang diduga pelaku tindak kejahatan Narkoba dan ada dugaan menerima suap dengan uang sebanyak Rp.13 juta rupiah.

Dari keterangan seseorang nara sumber yang tidak mau dimediakan namanya,  pelaku awalnya ditangkap di sekitar Jalan Sunu malam Tanggal 26 September 2016. Tepatnya di Rumah Warga bernama Cappo dengan jumlah tersangka 5 orang pelaku dengan melakukan pesta narkoba namun disaat pesta berlangsung tim Reskrim Polsek Bontoala yang sebelumnya telah menerima laporan tiba di TKP dan melakukan pmenangkapan empat orang pemakai dan satu orang pembeli barang sabu-sabu.Dari lima tersangka yang diciduk digelandang ke Mapolsek Bontoala oleh tim Reskrim Polsek Bontoala, katanya.

Menurutnya Saat itu tim Reskrim Polsek Bontoala melakukan penawaran terpisah dari empat pelaku yakni salah satu pelaku berinisial Andau dan tiga rekannya dengan uang sebesar Rp 10 juta dan kemudian Cappo sendiri tiga juta rupiah sehingga total Rp 13 juta untuk lima orang pelaku agar bisa lepas dari jeratan hukum, Dan akhirnya Selasa Sore 27 September 2016, pelaku yang berjumlah lima orang menghirup udara bebas dan  dilepas oleh tim Reskrim Polsek Bontoala setelah dilakukan atur damai dengan oknum polisi dibagian Reskrim tersebut, ucapnya kepada Beritakota Online, Kamis ( 29/09).

Dengan kejadian ini Beritakota Online bersama sejumlah
awak media melakukan konfirmasi melalui via telepon selular ke Kapolsek Bontoala Kompol Basri Djafar dan mengatakan  saya selaku Kapolsek tidak mengetahui adanya penangkapan narkoba dan pembayaran sebanyak Rp. 13 juta rupiah untuk melepaskan para pelaku narkoba”, ucapnya.

” Saya Tidak mengetahui adanya suap dari pelaku narkoba yang ditangkap Tim Reskrim sehingga dilepaskan para pelaku,” tegasnya. ( Tim)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal