3 December 2016

Soal Kantor DPRD Dibakar, Kapolda Sulsel Ungkap Lima Pelaku Pembakaran

27 - Sep - 2016 | 13:41 | by: Admin1
Soal Kantor DPRD Dibakar, Kapolda Sulsel Ungkap Lima Pelaku Pembakaran

Gowa, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Anton Charlian mengungkapkan ada lima pelaku yang melakukan pembakaran Kantor DPRD Kabupaten Gowa.

“Pelaku utama tiga orang, yang membantu mengangkat kursi dan lainnya dua orang. Jadi yang masuk hanya lima orang. Yang membakar satu orang menggunakan bensin, korek, ada mercon juga sedikit,” ungkapnya seusai mengikuti pencanangan Gerakan Tanam Serentak 1.000 Titik di Taman MOI, Selasa (27/9/2016).

Mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri ini mengatakan bahwa kelima pelaku tersebut masih katagori anak-anak. Saat ini pihaknya masih melacak keberadaan para pelaku. Posisi terakhir diketahui pelaku masih berada di wilayah Kabupaten Gowa.

“Semalam sudah kita adakan pengejaran. Karena identitas nya kan sudah jelas,  tapi belum berhasil namun sampai saat ini dirumahnya tidak ada kita sudah geledah,” jelas Anton.

Sebelumnya, pasca pembakaran Kantor DPRD Kabupaten Gowa, tiga orang pria yang diduga terlibat dalam aksi tersebut, diamankan di Polres Gowa, Selasa (27/9/2016) dinihari.

PantauanBeritakota Online  ketiga pemuda yang menggunakan pakaian hitam-hitam ini diangkut petugas menggunakan mobil bak terbuka milik Polres Gowa sekira pukul 00.01 Wita, tadi.

Dengan pengawalan ketat, ketiga pria itu diturunkan dari atas mobil. Tangan terikat dibelakang. Dengan pengawalan ketat, ketiganya langsung dibawa ke ruang Unit Tipiter Polres Gowa.

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Rakyatku.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal