2 December 2016

Kodim 1426 Takalar Siap Pecahkan Rekor Muri Tanam Serentak

25 - Sep - 2016 | 10:05 | by: Admin1
Kodim 1426 Takalar  Siap Pecahkan Rekor Muri  Tanam Serentak

Makassar, Beritakota Online-Kodim 1426 Kabupaten Takalar akan siap memecahkan Rekor Muri untuk tanam serentak yang akan dilaksanakan puncak pada tanggal 27 September 2016 mendatang.

Pemberian rekor Muri ini untuk Kabupaten Takalar sendiri terdiri dari 110 titik yang akan ditempati untuk tanam serentak yang dipusatkan di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara ( Polut ) Kabupaten Takalar, Sulsel.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1426 Takalar, Letkol (Kav) Hendrik Dikson Kamis (22/9). Menurut Letkol Hendrik Dikson kesiapan Takalar untuk memecahkan rekor MuRI tersebut tak terlepas dari kesiapan kami dengan dikunjunginya lokasi tersebut oleh bapak Kolonel (Inf) Sutikno Sulaiman Pamen Ahli Bidang Ideologi dari Kodam VII Wirabuana.

Ditambahkan Dandim bahwa pemberian Rekor MuRI ini tak terlepas dari instruksi bapak Presiden Jokowi untuk diadakan perlombaan tingkat propinsi tersebut, “demikian Dandim Takalar Letkol Hendrik Dikson.

Laporan : Syahrul


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah