2 December 2016

Kapolres Jeneponto Suplay Air Bersih ke Masyarakat

21 - Sep - 2016 | 20:35 | by: Admin1
Kapolres Jeneponto Suplay Air Bersih ke Masyarakat

Kapplres Jeneponto Joko Sumarno yang didampingi Kapolsek Bangkala Abd Samad saad mengisi jerigen masyatakat

Jeneponto, Beritakota Online-Kapolres Jeneponto AKBP Joko Susilo suplay air bersih kepada masyarakat Kp. Pabaeng-baeng Desa Bontorannu kecamatan Bangkala kabupaten jeneponto.

KapolresAKBP Joko Sumarno yang didampingi Kapolsek Bangkala Aiptu Abdul Amad pada wartawan di Kp.Pabaeng-baeng Rabu, 21 Septeber 2016 mengatakan bahwa suplay aie bersihbsilakukan dalam rangkaian meperingati hari Jadi Lalulintas.

Kegiatan ini akan dilakukan selama musim kemarau ini berlangsung dan setiap harinya akan disuplay tiha tangki perhari agar dapat memeuhi kebutuhan masyarakat dan bukan saja dikamping ini tetapi seluruk.kampung membetihkan air bersih.

Yang terpenting masyarakat yang memang kekurngan air beraih dapat menghubungi polres Jeneponto dan petuhas segera menyiplai air kepada kampinh uang dilanda kekurangan air beraih , kelain menyuplai air berah polres Jneponro sebelumnya telah membagikan helemn pada pengendar motor.

Sementata salah seorang masyatakat Kp.Pabanh-baeng Abdul Karim mengatakan bahwa masyarakat dikampung ini dari sejak bulan Juni 2016 yang lalu sangat kesulitan air beraih karena sumur dala.yang dikelolah pemerintah desa tidak cukup karena debet air semakin mengecil sementara kebuhan air bersih masyarakat jauh lebih besar.

Kamimasyarakat Merasa beesyukur dan berteeima kasih kepada Kapolres Jeneponto atas kepeduliannya membantu masyarakat menyuplainair bersih.(Rizal)

Editor : Andi A EffendyY


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah