2 December 2016

Ketua Kelompok Tani Sinar Bontoa Maros Pertanyakan Bantuan Bibit Padi.

21 - Sep - 2016 | 19:56 | by: Admin1
Ketua Kelompok Tani Sinar Bontoa Maros Pertanyakan Bantuan Bibit Padi.

Maros , Beritakota Online-     Muslimin Ketua Kelompok Tani Sinar Bontoa Maros Utara ketika ditemui berita kota online pada hari rabu 21 September 2016 di kampug Bontoa dia mengatakan kelompok tani sinar Bontoa berdiri sejak 30 tahun yang laludan sampai saat ini masih terbentuk sebagai kelompok tani dengan jumlah anggota 39 orang dan luas lahan sawah yang diolah sekitar 50 ha, dan kelompok ini memiliki SK dari bupati.

Muslimin mengatakan kelompok tani sinar bontoa untuk musim tanam ke II (musim gadu) Tahun 2016 tidak mendapatkan bantuan benih padi dari Dinas Pertanian Maros padahal kelompok ini adalah Sah bukan kelompok Fikif, Kata Muslimin.

MusliminSelaku Ketua kelompok tani mempertanyakan bantuan tersebut dari dinas pertanian maros karena anggota kelompok tani sangat membutuhkannya.
Muslimin Berharap agar kelompok tani sinar bontoa tidak dimasuki oleh rana politik atau unsur-unsur politik.

Muslimin melanjutkan bahwa untuk musim tanam tahun depan kelompok tani sinar bontoa berupaya untuk mendapatkan bantuan kembali, baik berupa bantuan bibit padi maupun bantuan lainnya.

Dari penelusuran wartawan berita kota online ke kantor UPTD Pertanian dan perikanan bontoa maros utara pada hari Rabu 21 September 2016 Jam 12 : 30 WITA untuk mengkonfirmasikan kembali tentang adanya anggota kelompok tani di bontoa tidak mendapatkan bantua bibit padi namun di kantor tersebut tidak ada petugas satupun, kantor terkunci rapat. Menurut salah seorang warga yang berdekatan dengan kantor tersebut mengatakan petugas sedang keluar di lapangan sehingga kantor terkunci.  (SYAMSUL BAHRI)

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah