21 October 2014

Asosiasi Pengusaha Hiburan Menolak Kenaikan Tarif Pajak

18 - Nov - 2012 | 08:26 | by: Birosulsel

Makassar, Beritakota Online-”Asosiasi Usaha Tempat Hiburan Malam kota Makassar mendatangi Gedung DPRD Kota Makassar rabu sore, terkait dengan tarif pajak tempat hiburan yang dinilai cukup tinggi atau terlalu besar mencapai 50%.

Ketua Harian Badan Pengurus Asosiasi Usaha Hiburan Makassar Ir.Zulkarnaen Ali Naru meminta agar Anggota DPRD Kota Makkassar untuk dapat adil dalam penempatan tarif pajak kepada tempat hiburan malam tersebut karena kenaikan tarif pajak untuk tempat hiburan itu terlalu tinggi.

“Akibat kenaikan ini banyak tempat hiburan harus tutup yang sebelumnya berjumlah lebih dari 96 dan kini hanya berkisar 50an THM saat ini yang beroperasi di Makassar, tandas Zulkarnaen di beberapa media di daerah ini.

Dikatakan dalam penetapan tarif pajak kepada tempat hiburan malam pihak pemkot makassar maupun anggota dewan seharusnya melibatkannya agar kenaikan tarif pajak yang terlalu tinggi dapat menjadi bahan keputusan yang sesuai dengan usulan pihak asosiasi usaha hiburan makassar.

Oleh karena itu Zulkarnaen berharap agar kenaikan tarif pajak THM ini Anggota DPRD Makassar untuk dapat meninjau ulang agar para pengusaha tempat hiburan malam tidak terbebani dengan kenaikan pajak yang tidak tepat dan merugikan para pengusaha THM di kota Makassar.(Rangga).


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Pajak | TRACKBACK |

Leave a Reply

Kategori Berita Pilihan

Kategori Pajak