17 August 2018

Pasca Pilkada Serentak di Mamuju, Kapolda Sulselbar Nilai Situasi Aman Dan Kondusif

13 - Des - 2015 | 22:37 | by: Admin1
Pasca Pilkada Serentak di Mamuju, Kapolda Sulselbar Nilai Situasi Aman Dan  Kondusif

Mamuju, Beritakota Online-Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menganggap wilayah Mamuju hingga saat ini perhelatan pilkada masih berjalan aman dan kondusif.

“kondisi di Mamuju aman, kondusif olehnya itu tidak terlalu prioritas, karena saya prioritaskan di Sulawesi Selatan dan saat ini ada waktu luang untuk berkunjung ke Mamuju dan Mamuju Utara, Alhamdulillah semuanya baik,” ungkap Pudji Hartanto Iskandar Mapolres Mamuju, siang tadi.

Sejumlah pejabat kabupaten maupun pejabat provinsi turut mendamping Kapolda Suselbar itu selama di Mamuju.

Diantaranya, penjabat Bupati Mamuju, Bebas Manggazali, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S Mengga, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Arh Muh Imran, Kapolres Mamuju, AKPB Eko Wagiyanto serta sejumlah Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Adapun hal-hal yang berkaitan dengan kecurangan ataupun tidak sesuai dengan aturan, itu akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” sebut Pudji Hartanto Iskandar, seperti dilansir Rakyatku.

Ia menambahkan, riak-riak pasca pelaksanaan Pemilukada merupakan hal yang biasa terjadi. Termasuk jika ada unjuk rasa, menurut Pudji, hal itu diperbolehkan asal dikelola dengan tertib, aman, serta tetap dalam aturan.

“Kepada anggota Polres Mamuju saya berikan apresiasi sudah bisa bersama – sama menjaga kemanan, ketertiban bersama TNI dan masyarakat. Tetap menjaga netralitas. Jangan lupa, tetap jaga stamina anggota dan tetap waspada terhadap tindakan yang tidak di inginkan,” sambungnya.

“Untuk masyarakat, satu yang saya inginkan, saat ini sedang berlangsung perhitungan suara, saya berharap, kita semua tetap bermohon kepada Yang Maha Kuasa, apapun hasil dari perhitungan KPU, itu sudah menjadi hasil keputusan yang harus diterima. Karena semuanya sudah melalui proses, dan itulah hasilnya,” pungkas Irjen Pol Pudji.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Hukum dan Kriminal,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018